Tanggapan Susy Susanti Tentang Hasil Undian Perempat Final Thomas dan Uber Cup 2018

Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Malaysia, sedangkan Uber menghadapi tuan rumah Thailand di perempat final, Kamis (24/5/2018). Tim Uber akan bertanding di sesi 2 pukul 14.00 wib dan Thomas sesi 3 pukul 19.00 wib.

Legenda bulutangkis Indonesia sekaligus manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018, Susy Susanti, menyambut hasil undian dengan sikap biasa. Ia menyebut baik Thailand maupun Malaysia punya kekuatan masing-masing, sama halnya dengan kekuatan Indonesia.

Susi menilai semua tim yang lolos ke perempat final punya kekuatan merata. Dan Indonesia sudah siap menghadapi Thailand maupun Malaysia.

“Kalau saya siap terus, siapapun lawannya harus siap. Delapan besar ini tentu sudah negara-negara terbaik dari yang sebelumnya. Uber bertemu Thailand, ramai-ramai semua. Mereka tuan rumah bisa jadi keuntungan atau malah kekurangan. Karena ada ada beban. Kalau kami berusaha yang terbaik saja. Kalau lihat dari hasil kemarin-kemarin, atlet-atlet kita lawan siapa saja siap. Pokoknya maksimal saja,” kata Susy seperti dikutip dari badmintonindonesia.org (24/5/2018).

Sedangkan tentang tim Thomas yang akan menghadapi Malaysia, Susi menyebut kekuatan utama negeri Jiran itu ada di tunggal pertama yakni Lee Chong Wei.

“Kartu as mereka mungkin ada di (Lee) Chong Wei. Untuk ganda peluangnya sedikit di atas kertas, tapi tetap waspada. Kalau untuk tunggal kedua dan ketiga kami ramai juga. Tapi melihat di SEA Games kami bisa mengatasi, paling tidak itu bisa menjadi modal,” imbuh Susy.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.