Akhirnya, AC Milan memperpanjang kontrak pelatih Gennaro ‘Rino’ Gattuso selama 3 tahun ke depan. Rino akan membesut I Rossoneri hingga tahun 2021. Sebuah reward yang sudah diduga para milanisti seluruh dunia, pasalnya di bawah eks pemainnya sendiri itu, performa Milan meningkat pesat.

Rino ditunjuk menukangi Milan November tahun lalu menggantikan Vincenzo Montella. Sempat mendapat keraguan dari publik, Rino akhirnya mampu memberikan bukti dan membawa banyak perubahan di permainan Milan. Karena itu, kontrak baru pun diberikan kepadanya.

“Selamat malam semuanya, waktunya untuk memberi tahu kepada Anda bahwa Rino Gattuso akan menjadi pelatih kami hingga tiga tahun mendatang,” ucap CEO AC Milan, Marco Fassone di siaran langsung akun facebook Milan seperti dikutip dari bola.net (5/4/2018).

Kontrak baru Rino ini membawanya memperoleh gaji €2 juta permusim.

Rino Gattuso merupakan eks pemain Milan di era awal milenium. Saat masih bermain, Rino berposisi sebagai gelandang bertahan dengan tugas utama mematikan alur serangan lawan. Secara teknik, Rino bukanlah pemain berskill tinggi macam Ronaldo, tapi kekuatan Rino adalah di semangat dan mobilitasnya yang sangat tinggi. Sesuatu yang kini ditularkannya kepada skuad muda Milan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.